APA?!


BENCI!
Namun entah apa yang aku benci?!
Tapi semua wajah manusia, terlihat seperti kambing di layar kacamataku


KESAL!
Tapi pada siapa?!
Aku pun tak tahu
Tapi meja, kursi dan seisi rumah melambai-lambai, menanti untuk aku hancurkan


SEDIH!
Namun apa yang aku tangisi?!
Tapi air mataku tak hentinya mengalir


GUNDAH!
Namun apa yang aku khawatirkan?!
Tapi aku tidak mau duduk diam manis di atas kursi membaca koran pagi
Aku terus berjalan ke kanan, ke kiri, memutar, layaknya seorang bapak yang gusar menuggu kelahiran anaknya


BINGUNG!
Dan apa yang aku pertanyakan dari hal kosong yang hadir dalam hidupku?!
Kosong tetaplah tidak berisi  


PERGI!
Ujar lidahku
Namun hati tak mau melepaskan tangannya dari genggaman


Rasa yang tidak pernah ada istilahnya
Dikala hati benci, sedih dan perih namun tak tahu penyebabnya


Entah apa yang sebenarnya terjadi pada bumi hati ini
Tapi Dunia ini jadi terlihat dengan judul ~F~ 


"Dimana sebenarnya aku berada? Katakan! Sehingga aku bisa melanjutkan alur hidupku, tanpa harus terus menelan kata ~TAK JELAS~" 


Rintih...