Celoteh Pengamen


Hay hay hay!!!

Aku punya cerita lain nih dari kakak aku yang emang jati dirinya, gokil abis!  Cerita aslinya sih dia sampein dalam bahasa sunda, cuman disini aku nyoba bikin dalam dua versi bahasa. 
Bahasa Sunda dan Bahasa Indonesia. So, cekidot! X-)

***

Versi Indonesia.

Sore itu disebuah stop-an lampu merah di kota Bandung. Gw lagi nganterin pacar gw yang baru pulang kerja, pake motor bebek.

Gak lama, ada seorang anak kecil kumel nyamperin motor gw. 


Dia ngamen lagu "Cinta satu malam" pake aransemen kecrek plus sedikit goyang pinggul yang geje banget.

"Cinta satu malam owh indahnya cinta satu malam buatku melayang, cinta satu malam akan slalu ku kenang dalam hidupku." 


Kecrek kecrek kecrek....
Sambil goyang2 pingul tuh anak semanget banget nyanyiin lagunya.


"Nih!" Gw kasih anak itu 500 perak, soalnya dikantong gw, ya cuman ada segitu gitunya.

"Ih ko segini sih a?! seribu aja atuu.. ato lima ribu!" 


"Ehh... Udah dikasih, nawar lagi.. Anak kecil tu ga boleh pegang uang banyak-banyak! Tar dipajekin sama preman lo!"


"Ihh dasar aa pelit! Teh, jangan mau teh, ke ci aa ini mah ga ada duitnya!"

"Biarin... ga usah lu kasih tau juga dia udah tau! Orang Bensin ini aja dari dia?!" 

"Oooowwwhhh... !@#$%^&*" jawab tuh anak sambil pergi karena spechless... :P

***

Versi Sunda.

Aya budak ngamen di stop-an, ari pribados nuju ngajajapkeun ci teteh uih damel.

"A atuh a... a atuh a...." (Ngeluh menta duit. Duhh ngerakeun pisan!)



"Yeuh... jang gope!"

"A! atuh sarebu! Atawa lima rebu!"

"Ee geus dibere teh nawar deui! Budak leutik mah tong nyekel duit gede gede teing bisi aya nu ngoloan!" (Padahal mah mang euweh deui.)

"Teh tong daek teh ka ci aa ieu mah eweuh duitan!"

"Bae teu kudu dibejaan ge geus apaleun. Ieu ge bensin ti ci teteh na."

"Oo..." Ceuk si budak bari ngaleos :P


Hehehe.... :)


Nama labelnya juga kisah Garink dan Lucu... jadi ya kek begini ini deh hasilnya.. hihhiii.... ^^'a