Nama Anak Saya BASKOM



Hehe... ada sebuah kisah ringan nan lucu kriman Kang Dede Zeto di Sumedang yang saya beri judul ~ Siapa nama anak saya?! ~ so... beginilah ceritanya.

Suatu hari, ada 3 pasangan suami-istri baru menikah, lagi ngobrol bareng di sebuah rumah makan.

Suami pasangan 1 : Kalo nanti kami punya anak, akan kami beri nama dia DIRA.

Suami pasangan 2 : Kenapa?

Suami pasangan 1 : Karena nama saya ruDi dan istri saya iRA jadi kalo disingkat DIRA.

Suami pasangan 2 : Ohh kalo gitu saya juga akan menamakan anak saya nanti dengan nama ARIA.

Suami pasangan 1 : Kenapa?

Suami pasangan 2 : Karena nama saya ARi dan nama istri saya LIA jadi kalo disingkat ARIA.

Suami pasangan 1 : Trus kalo kamu mau kasih nama anak kamu siapa Bas?
(Tanya Suami pasangan 1 kepada Suami pasangan 3)

Suami pasangan 3 : Saya bingung mau kasih nama anak saya siapa?!

Suami pasangan 1 : Loh Kenapa?

Suami pasangan 3 : Soalnya nama saya kan ABAS dan nama istri saya KOKOM, masa anak saya nanti namanya BASKOM!!! 

Hahahaa.....

Dan mereka bertigapun tertegun diam.

!@#$%^&*