AWARD by Cory Senjaya



Assalamuallaikum Wr Wb.

Pertama-tama saya panjatkan Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan saya nafas kehidupan, sampai dengan saat ini. hiks hiks hiks. :')

*sedih
Alhamdulillah Hirobil Alamin.

(Syujud Syukur ka Illahi Rabbi.)


Kedua-dua saya sayang ibu saya, dan

Ketiga-tiga saya sayang semuanya....


Heheheeeee.........


Udah ahh lelebayannya...
(yg kedua dan ketiga geje banget! XD)




So! Postingan saya kali ini tidak memuat sebuah kisah atau cerita seperti biasanya.
Di sini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada mas Hario Subono *ehh maaf salah... 
maksud saya kepada,

Bapak/Mas/Mbah Hario Pamungkas b^_^d

yang sudah memberikan saya award ini. 


Alhamdulillah... Makasih banyak-banyak ya mas atas kepercayaannya memberikan award ini kepada saya.Tidak lupa saya ucapkan terima kasih juga buat teman-teman blogger yang sebelum-sebelumnya menerima Award ini, sehingga ujung-ujungnya sampailah kepada tangan saya. 

Tetep Semangat!

Semoga melalui award ini silaturahmi antar blogger di seluruh Indonesia tetap terjaga. Amin.


Adapun amanat yang diemban bagi para penerima award termasuk saya, yaitu  membagikan kembali award ini kepada para blogger sejati, yang saya kira layak untuk menerimanya. 

So disini, saya persembahkan kembali award-award ini bagi para sahabat blogger, juga para master-master blogger, seperti dibawah ini :





Kedua award ini saya berikan kembali kepada :
adhiekloperer.blogspot.com (dudut chaniago-ku)

rizkyzone.com







Buat para mastah-mastah yang tersebut diatas, saya sampaikan banyak terimakasih sudah banyak membingbing saya. b^_^d


So... mari tetep semangat dan....
BANZAAAAIIIIII \(^0^)/