Surat dari Suami Orang



Sebuah kisah kiriman Ucenk Chamarun 
Buat mas ucenk... terimakasih kirimannya.... hehe... ^^'d
Semoga kisah ini dapat menghibur teman-teman semua... :)

Sepasang suami isteri setengah baya yang sama- sama dari kalangan profesional, merasa penat dengan kesibukan di ibukota. 
Mereka memutuskan untuk berlibur di Padang dan menempati kembali kamar hotel yang sama saat mereka melalui masa honeymoon 20 tahun lalu.
Karena kesibukannya, sang suami harus terbang lebih dahulu dan isterinya  menyusul keesokan harinya.
Setelah check in di hotel di Padang, sang suami mendapati sebuah komputer yang tersambung ke internet telah terpasang di kamarnya. Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada isterinya di kantornya di Jalan Sudirman, Makassar.


Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail, dan tanpa sadar akan  kesalahannya itu, ia tetap mengirimkan e-mail tersebut.
 
Sedangkan disisi lain, di daerah Pekanbaru seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru saja meninggal dunia. Setiba di rumah, ia langsung mengecek e-mailnya untuk membaca ucapan-ucapan belasungkawa dari segenap saudara dan kerabat.

Namun baru selesai membaca e-mail yang pertama, ia langsung jatuh pingsan setelah membaca pesan ini,

To: Isteriku tercinta

Subject: Aku udah sampai!!!

Hallo sayang. Aku tahu, pasti kamu kaget ya dapet e-mail ini, tapi jujur deh... kamu senengkan dapat kabar dariku. Sayang, ternyata disini mereka udah pasang internet juga loh. Katanya biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah.


Aku baru sampai dan sudah check-in. Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok.

Nggak sabar juga deh rasanya nunggu kamu. Semoga perjalanan kamu ke sini juga
mengasyikkan seperti perjalananku kemarin. Cuaca disini lagi panas-panasnya. 


Oh iya, kalau pada mau anak-anak juga diajak saja.

Love,
Papa

Ternyata email dari suami yang sedang menunggu kedatangan istrinya itu, malah nyasar ke email seorang istri yang baru aja ditinggal meninggal sama suaminya...
Finally...yang ada sang istri yg ditinggal suaminya itu malah pingsan setelah membaca email nyasar itu... xixixxiiii.... ^^'

Mustinya sebelum pingsan, pastiin dulu... pengirim tuh email sopo.... heheee..... ^^'v