Indie Video - Honey L'arc~en~Ciel - By Cory Senjaya



Huey! X)
Dipostingan kali ini, aku ga akan dulu cerita ngaler ngidul kayak biasanya, di sini 
aku mau sedikit curhat mengenai hobiku yang lain selain menulis, yaitu SINGING! Hehe... ^^'v

Eumm... banyak sekali jenis musik yang aku suka. (Kalo di cantumin satu-satu pasti bakalan jadi buku 7 Jilid. So, langsung sama point yg mau aku share aja ya.)

Salah satu musik yang aku suka adalah Musik Jepang.
Aku suka sama beberapa penyanyi and beberapa band asal Negeri Sakura ini, seperti karya-karyanya 
L'Arc-en-Ciel, YUI, dan beberapa OST Anime kayak Rurouni Kenshin dan Naruto.
Nah, mungkin dari agan-agan udah banyak yang tahu karya-karya mereka yang ngehits banget dikalangan masyarakat, terutama dikalangan anak muda.

Ada beberapa lagu karya L'Arc-en-Ciel yang aku suka, salah satunya yang punya judul HONEY.
Bunyi musiknya seperti video yang satu ini. Keren abis b^^'d 



Nah, berhubung aku menderita "Penyakit Narsis Stadium Akhir" so, disini aku nyoba nyenyong lagu Honey versi aku sendiri. Hahay XD










Hahahaaa.... Kenarsisanku kini sudah tersalurkan dengan membuat postingan geje gak jelas ini. Tapi ga apa-apa, minimal dengan membuat postingan ini, sudah meringankan gejala kejang-kejang dan panas dingin-ku, yang berdampak dari tidak tersalurkannya sang penyakit narsis, yang sudah masuk ke dalam sesi akut atau stadium akhir. Jadi mohon dimaklum ya. Heheee... :P