Kau!






      


                            















KAU!!!

Aku tidak meminta atas beningnya berlian, kuningnya emas dan harumnya mawar
aku tidak meminta engkau untuk selalu ada disisiku
aku tidak meminta banyak perhatianmu
aku tidak meminta pengakuanmu atas diriku di depan manusia lain
aku tidak meminta kau untuk selalu mengusap air mataku 


Yang aku ingin hanya engkau 
untuk mengatakan apa sebenarnya yang kau rasakan terhadapku
hanya dihadapan dirimu, aku dan Tuhan
tanpa ada siapapun selain itu



Pengakuan atas perasaanmu
apapun bentuknya itu
apakah aku ini mawar atau hanya sekedar daunmu 


Maka


Aku bisa melanjutkan hidupku
dengan ataupun tanpamu


Aku berdiri sebagai "apa" dalam alurmu?
dan kau mau berdiri sebagai "apa" dalam takdirku?


Sungguh aku tidak memaksamu untuk mengasihiku
tapi kasihanilah aku yang penuh bimbang dan ragu
aku hanya ingin tahu apa yang ada di dalam organ berwarna merah muda milikmu itu


Sehingga aku mengerti
langkah apa yang harus aku ambil kelak


Haruskah aku menunggumu
atau aku harus pergi 


Aku tidak akan mempedulikan bunga yang sudah tumbuh subur ini
aku akan menelannya sendiri jika memang bunga ini tidak layak untukmu


Aku rela
aku pasrah
dengan apapun yang akan keluar dari lisan manismu itu
aku tidak akan menuntut apapun darimu 
Apapun darimu
Apapun darimu
Apapun darimu


Aku terdiam 
menunggu hitam putihnya angin surga yang akan kau hembuskan

Aku Tersenyum
dan aku 
I.K.H.L.A.S ~~