Mr. O (Oon)


Suatu hari ada seorang kolektor Bank lagi ngejalanin tugasnya sebagai penagih hutang. Dia lagi jalan ngedatengin rumah salah satu pasiennya... ehh salah... maksudnya salah satu nasabahnya.
 
kiclik kiclik kiclik.... (ceritanya itu suara langkah kaki) :p

Setelah sampe rumah tuh nasabah, ci kolektor ketemu sama seorang laki-laki separuh baya, lagi bediri didepan rumah nasabah yang mau dia tagih itu (sebenernya tuh laki-laki adalah suaminya ci nasabah).
 
Kolektor : Maaf pak, apa ibu Bunga-nya ada?

Laki-laki depan rumah (alah... kepanjangan namanya... so.. aku singkat aja yak.. semisal.. namanya jadi Mr. O. terserahlah lanjutin aja terusan namanya... mau apa aja boleh, bisa Oman bisa Ogah, bisa Ogut, Onta, Olih, Oji, Ongki, Ogar, Omih, Odih... apa sajah... tidak masalah.... asal jangan Oding aja... 


*emang kenapa? 

Soalnya itu nama bapak guwe...
 
*rrrr... ga penting banget yak hehee.... =_=a)

back to history

Mr. O : Owhh, ibu Bunga?! Dia ga ada mas, lagi ke Papua.
(ci Mr. O berusaha nyembunyiin istrinya)

Kolektor : Owhh, gitu ya.. saya kira ada dirumah.

Mr. O : Iya, dia lagi ga ada dirumah... ya.. minimal... emang itu sii yang dia pesenin sama saya.

Kolektor : Owwhh... gitu yah... ya udah ga apa-apa deh... Oh iya By the way lingkungan komplek ini kelihatannya rame ya pak namun lingkungannya tetap rapi dan teratur...

Mr. O : Iya rame... rapi lagi... kan... saya RT disini mas...

Kolektor : Owhh gitu... wah hebat donk...

Bla bla bla bla... mereka jadi ngobrol ngaler ngidul... kesana kemari... kemari kesana.. Kurulang Kuriling... Bulak Balik... Lalu balik lagi... xixixixii...

Terus seiring berjalannya waktu, pembicaraan tentang Ibu Bunga itu jadi aga kelupain... sama dua orang itu.

Kolektor : Owhh iya... emang ibu Bunga ke Papuanya naik apa pak?

Mr. O : Naek apa yak... (Mr. O Sambil mikir garuk-garuk kepala =_=a)

Mr. O : Aduh... saya lupa... pake apa yah... tar saya tanyain dulu... maaaaahhhh.... ke Papuanya naik apaaaa...........
UUUUUPPPPSSSSSS!!!
(Mr. O Keceplosan!)

Kolektor :AAHHHHHH!!!!! sambil nunjuk idung ci Mr. O

Emang dasar Mr. O!!! sesuai nama Aslinya... Mr. OON !!! haaa....

History by Dirut gw hehee.... ^^'v